Laman

makalah gratis

aduh...lagi pusing mikirin tugas buat makalah.
coba cari cari diinternet eeeeeeeeeeeeeeeeehhhhh..... gak ada yang gratis
sebenarnya enak juga ya,kalau bisnis pembuatan makalah diinternet,padahal sebenarnya sekarang makalah tidak segitu repotnya,asal bisa lobi dengan dosen universitas lain insya allah bisa lancar tuh.
contohnya temanku nih,punya makalah buanyaaaaaaaaaak...
dijual dengan harga murah banget,makalahnya serba ada,ada yang mengenai ilmu umum ada pula mengenai ilmu agama.
tapi aneh juga ya?masak anak kulliyah makalahnya beli?
emang kulliyah sebenarnya apa sih gunanya?
kalau kata temanku nih...
kulliyah hanya buat ngikuti zaman aja hehehe........
makanya kulliyah yang bagus yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh!!!!!!!!!
read more