Bahayanya Backlink Forum

Selamat pagi mas/mbak/om/tan dan semuanya.
Kali ini Any Pribadi sedikit akan membahas mengenai Backlink khususnya berburu backlink di Forum.
Sebenarnya ini mungkin hanya sekedar Curhat saja,namun bisa saja sobat mengambil pelajaran dari apa yang telah Any Pribadi alami.
Karna Any Pribadi sedang mengikuti kontes seo Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 Any Pribadi banyak mencari backlink agar Postingan Any Pribadi Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 bisa menduduki urutan pertama di pencarian google.
namun sayangnya,setelah Any pribadi menanam backlink di beberapa forum seperti kaskus,detik,tribun dan lainnya,ternyata postingan Any Pribadi Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 malah menurun.
Setelah aku coba nanya ke beberapa teman,katanya hal itu dikarenakan oleh google di anggap spam.
apalagi banyak tread forum yang di hapus atau di kunci oleh administrator forum,sehingga menyebabkan google memberi penilaian yang tidak baik kepada link atau anchor text yang berada disana.
dari pengalaman Any Pribadi ini mungkin sobat bisa mengambil hikmahnya,yaitu jangan terlalu banyak menanam link,terutama di forum,dan jangan main main di forum yang adminnya gemar ngapus atau membanned anggota forum.
benar dan tidaknya pendapat Any Pribadi ini masih perlu di pelajari kembali,namun apabila ada sobat blogger yang berkenan memberi masukan,Any Pribadi sangat berterima kasih.

Baca Juga
Trik dan Tips SEO memenangkan Kontes Seo
Email Unik,Email Dengan Domain Unik

1 komentar: