Yamaha, Honda, Kawasaki dan Suzuki Perang Promosi

Any Pribadi - Yamaha, Honda, Kawasaki dan Suzuki Perang Promosi
Internet untuk tahun 2014 ini bukan hanya tempat mencari Ilmu atau Informasi belaka, baru-baru ini ternyata pabrikan motor di Indonesia lagi-lagi perang promosi. Saya banyak menemukan artikel yang ternyata isinya adalah promosi salah satu produk. saya rasa hal ini bagus, asalkan caranya bagus, namun ternyata tidak sedikit juga artikel yang isinya bukan memuji atau memberitahukan kelebihan produk yang dipromosikan, namun masih ada embel-embel menghina produk yang lain, dan jelas hal itu tidaklah bagus.

Saya juga tertarik membahas mengenai Motor Yamaha, Motor Honda, Motor Kawasaki, Motor Suzuki dan Motor-motor yang lain kedepannya, dan untuk saat ini saya masih sibuk mencari referensi untuk mengulas dan saya share kepada teman teman pembaca setia blog Any Pribadi ini.
dan sekian dari saya dan terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar